Selasa, 06 November 2012

KAU HIANATI SEMUA

berlalu sudah kisah antara kau dan aku
kini yang tersisa hanya air mata dan luka yang teramat sakit
menyayat hati bahagia, tawa, seakan tak lagi aku rasa
hanya kesedihan yang bernaung dalam jiwa
dahulu air mata ini sangat mahal untuk aku teteskan hanya karena sebuah wanita
namun kini air mata ini menetes tak terhenti
saat aku meratapi semua yang kau lakukan terhadap ku
kau tega membagi cinta yang kau bilang cinta itu hanya untuk ku
kau ingkari semua janji setia yang kau ucapkan kepadaku
apa salah diriku hingga kau berbuat seperti itu kepadaku apakah aku pernah menyakiti mu hingga kau tega menghancurkan hidup dan cintaku
kini saat aku hanya melihat engkau bersamanya hanya air mata yang berbicara
yang dapat menggambarkan betapa terlukanya aku karena cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar